SMPN 1 Singojuruh

Singojuruh, 12 Agustus 2024 – SMP Negeri 1 Singojuruh kembali menggelar acara Diesnatalis yang ke-41 dengan penuh semarak dan antusiasme. Rangkaian kegiatan dimulai dengan acara Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, serta staf sekolah pada pagi hari. Jalan Sehat ini berlangsung dengan rute yang melewati sejumlah titik di sekitar lingkungan sekolah, sembari diiringi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Setelah lelah berolahraga, para peserta disuguhkan dengan beragam penampilan kreatif dalam Pentas Aksi Kreasi Siswa. Pentas ini menampilkan berbagai bakat dan kreativitas siswa yang berhasil memukau para penonton. Pentas ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan bakat, tetapi juga sebagai media ekspresi dan apresiasi terhadap budaya dan seni.

Selain itu, kegiatan Bazar Produk Siswa juga menjadi salah satu daya tarik utama dalam perayaan Diesnatalis kali ini. Berbagai produk kreatif hasil karya siswa, seperti makanan ringan dan minuman dijual dalam bazar tersebut. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar tentang kewirausahaan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Singojuruh, Ibu Lilik Subekti., M.Pd., Kons., dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap partisipasi aktif dari seluruh warga sekolah. “Diesnatalis ke-41 ini bukan hanya perayaan tahunan, tetapi juga menjadi momen untuk refleksi dan inovasi demi kemajuan sekolah kita tercinta,” ujarnya.